Selamat Datang di Bimas Kristen Kanwil Kementerian Agama Banten

Rabu, 07 Maret 2012

Penyuluh Teladan Agama Kristen 2011


Penyuluh Agama Kristen mendapat penghargaan dari Kanwil Kementerian Agama Banten, guna meningkatkan pelayanan dan sosialisasi bagi umat Kristen tentang kebijakan Pemerintah dan peraturan-peraturan yang berlaku. Terpilihnya sepuluh orang Penyuluh Agama Kristen menurut Ka. Bimas Kristen adalah untuk memotivasi para penyuluh dalam melaksanakan pelayanan penyuluhan di jemaatnya masing-masing pada khususnya dan ditengah-tengah masyarakat pada umumnya. Pemilihan penyuluh teladan ini dalam pertimbangan selama dua tahun ini, memberikan masukan kepada semua pihak agar supaya tugas penyuluh ini dapat diterima ditengah-tengah Gereja dan masyarakat. Lebih dari itu mereka akan menjadi mitra pemerintah dalam menyampaikan pesan-pesan etika dan moral.

Tahun 2011 merupakan awal kegiatan bagi Bimas Kristen dalam menyeleksi para penyuluh teladan ini, dengan berbagai aspek penilaian dan juga ranking kinerja. Maka dari 168 Orang didapati dan ditetapkan 10 orang penyuluh teladan terbaik dengan SK Kepala Kanwil Kemenag Banten No: Kw.28.7/OT.01.1/3879/2011 tanggal 26 Oktober 2011. Adapun nama-nama penyuluh Teladan Non PNS Kristen tingkat Provinsi Banten Tahun Anggaran 2011, sbb:
1. Nurlince Sianturi
2. Imanuel Yusuf Sutarto
3. Yakub Junaedi
4. Timawar Tambun
5. Lisda Girsang
6. Nehemia Nome
7. Samuel Rande
8. Rubianto
9. Samuel Sarjono
10. Markus Taekz
Bagi mereka diharapkan tidak berpuas diri namun ini merupakan tantangan untuk lebih meningkatkan kinerjanya dibidang pelayanan penyuluhan.

Selamat Kepada Penyuluh Teladan, Teruslah Melayani Dalam Pelayanan Penyuluhan