Selamat Datang di Bimas Kristen Kanwil Kementerian Agama Banten

Kamis, 23 Februari 2012

HIMBAUAN

Diharapkan bagi siapa saja agar jangan terlalu cepat dan tergiur serta percaya tentang issue apa pun yang tidak jelas kepastiannya dan sumber informasinya. Saat ini ada banyak orang yang senang menyebar informasi tanpa bertanggungjawab dan hanya mencari keuntungan sendiri. Oknum-oknum pelaku ini menyebar issu yang tidak benar kepada orang lain tanpa beralasan.

Apakah oknum yang tidak bertanggung jawab ini adalah pribadi yang tidak terdidik?atauuuu tidak mengenal etika dalam mengkomunikasikan suatu pesan ke orang lain?


Bagi oknum yang senang menyebar informasi dalam bentuk apa pun yang nota benenya info itu tidak benar adanya, kami harap agar jangan membawa orang lain jatuh pada lubang yang sama dimana anda telah jatuh lebih dahaulu di lubang tersebut dan merugikan banyak pihak.

THINK BEFORE DO IT!

THINK BEFORE YOU SPEAK!

Bagi beberapa orang yang telah termakan informasi yang tidak benar faktanya, mohon berhati-hati dalam mengolah informasi yang didengar agar tidak melecehkan orang lain, organisasi atau pihak lain yang sedang anda issuekan......
Jika saudara/i membutuhkan informasi mengenai issue yang tidak benar mengenai pelayanan kami, mohon menghubungi langsung ke kantor kami. Kami dengan senang hati membantu memberi informasi yang anda butuhkan.